klorofil band meninggalkanmu

       meninggalkanmu




KU TINGGALKAN CINTAMU

MESKI BERAT TERASA TUK MELUPAKANMU

MAAFKAN AKU SEPENUH HATIMU

ATAS SEMUA KESALAHANKU

KU HANCURKAN CINTAMU

MESKI ITU BUKAN KEINGINAN HATIKU

ANDAI KAU TAU JUJURNYA HATIKU

MENCINTAIMU..........


REFF....            

Maafkan aku meninggalkanmu namun bukan maksudkuTuk melukaimu,karena ku yakin ini yang terbaik                                                   GDan ku yakin ku bukan yg terbaik. 

Hapuslah semua air matamu Karena ku tak sanggup melihatmu menangis Lupakanlah semua tentangku Hapuslah aku di dalam hatimu,,,


MELODI......
Hapuslah semua air matamu karena ku tak sanggup melihatmu menangisLupakanlah semua tentangkuHapuslah aku di dalam hatimu...2x
By:klorofil band


MELODI......Hapuslah semua air matamu karena ku tak sanggup melihatmu menangisLupakanlah semua tentangkuHapuslah aku di dalam hatimu...2x

By:klorofil band

1 komentar:

FAPERTA UMPTB mengatakan...

keren liriknya

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda.....!!!!!